Laka Maut di Simpang Kabu-kabu Limapuluh, Pemotor Tewas Ditabrak Truk

Share this:
BMG
Petugas Sat Lantas Polres Batubara saat melakukan olah tempat kejadian perkara di Simpang Kabu-kabu, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Limapuluh, Batubara, Senin (4/7/2022) malam.

LIMAPULUH, BENTENGASAHAN.com– Kecelakaan maut terjadi di jalinsum Simpang Kabu-kabu, Desa Sumber Makmur, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara. Seorang pengendara sepedamotor tewas ditabrak truk.

Korban yang mengalami kejadian nahas itu belakangan diketahui bernama Hasan Basri Sirait (64). Pria yang belakangan disebut-sebut berprofesi wartawan itu menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan medis di rumah sakit.

Menurut informasi dihimpun BENTENG ASAHAN, insiden itu diketahui terjadi pada Senin (4/7/2022) malam sekira pukul 23.0 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor hendak menyeberang dari arah Desa Sumber Makmur menuju jalinsum Simpang Kabu-kabu.

Di luar dugaan, tiba-tiba muncul truk colt diesel dengan nomor polisi BH 8721 BI dari arah Perdagangan menuju Limapuluh, dan menabrak sepeda motor korban.

Kuatnya benturan dari truk yang dikemudikan Suprayetno (34), warga Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai itu mengakibatkan korban terpental ke bahu jalan.

BacaWartawati Senior Tewas Ditabrak Truk Boks di Jalinsum Batubara

BacaNahas Bus Galant, Sopir Tidak Punya SIM, Terbalik di Jalinsum, Penumpang Luka-luka

Akibatnya, korban mengalami patah tulang pada tangan kanan, luka di kepala, dan meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di rumah sakit.

“Korban yang diketahui berprofesi wartawan itu meninggal dunia dalam perawatan medis di rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra.

Polisi yang mendapat informasi segera turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut, sopir dan truk colt diesel juga sepeda motor korban telah diamankan di Sat Lantas Polres Batubara.

BacaBukannya Ditolong, Pengemudi Innova Tancap Gas Usai Menabrak Pemotor

BacaTerbalik di Tikungan Maut Jalan Lintas Aek Nabara-Ajamu, Seorang Petugas Damkar Tewas

Sepedamotor korban ringsek setelah ditabrak truk di jalinsum Simpang Kabu-kabu, Limapuluh, Batubara.

Sementara, jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga di Huta Lantosan, Desa Gunung Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Share this: