Unggul Hasil Quick Count Internal, Syahrial-Waris: Ini Kemenangan Kita Bersama

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
HM Syahrial saat menggelar konferensi pers bersama Tim Pemenangan Pasangan SALWA, Rabu (9/12/2020).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya H Zulkifli Amsar Batubara, Ibunda Hj Salmah Saragih dan istri tercinta Hj Sri Silvisa Novita beserta seluruh keluarga, dan juga orang-orang yang selama ini mendukungnya.

“Semoga Allah SWT meridhoi semua yang telah kita lakukan selama ini untuk Kota Tanjungbalai yang kita cintai,” pungkas Syahrial.

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut, Ketua Tim Pemenangan Pasangan SALWA Tengku Eswin, Sekretaris Surya Darma AR, Bendahara M Syukur, para ketua partai koalisi;  Ketua Partai Demokrat Ridwan Ritonga, Ketua Hanura Hj Nessy Ariani, mewakili Partai Gerinda, Sekretaris Gerindra Mardiansyah Hasibuan dan partai Berkarya M Tahan Sitorus.

Nyoblos di TPS-7 Kelurahan Pantai Johor

Walikota Tanjungbalai HM Syahrial yang juga sebagai salah satu kontestan atau pasangan calon (paslon) berpasangan dengan H Waris Tholib SAg MM mengaku, optimis akan berhasil unggul dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungbalai, Rabu (9/12/2020).

Datang ditemani istri, Ny Sri Silvisa Novita M Syahrial, Syahrial memasuki lokasi TPS-7 sekitar pukul 09.10 WIB.

BacaAklamasi, HM Syahrial Terpilih Kembali Pimpin Golkar Kota Tanjungbalai

BacaSemula Ditolak, R-APBD 2021 Tanjungbalai Pun Diterima, Dugaan Takut Tak Gajian

Setelah menyapa warga yang hadir di lokasi TPS, Syahrial dan istri langsung memasuki TPS dan menggunakan hak pilihnya.

“Saya optimis, kami akan unggul dengan meraih 50 persen suara karena masyarakat juga sudah pintar menilai dan melihat pembangunan yang telah kita perbuat selama menjabat sebagai Walikota Tanjungbalai,” ujar Syahrial, usai menggunakan hak pilihnya.

Share this: