100 Tahun GPdI, Waris: Mari Bersama Jaga Kerukunan Umat Beragama di Tanjungbalai

Share this:
TIUS SIAGIAN-BMG
Plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib saat menyampaikan sambutan dalam Acara Peringatan 100 Tahun Gereja Pantekosta di Indonesia (GPd.I), Senin (28/6/2021).

Untuk itu, lanjut Waris, mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama agar bersama-sama bergandengan tangan memberikan pembinaan dan edukasi yang baik kepada umat, sehingga kondusifitas dan keharmonisan antar umat beragama di Kota Tanjungbalai dapat terus terjaga dengan baik.

Pada kesempatan itu, Waris juga mengungkapkan bahwa saat ini pembangunan Kota Tanjungbalai dalam tahap pembenahan karena situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

BacaMahasiswa Unimed-Lanal TBA Transplantasi Terumbu Karang di Pulau Salah Namo

Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib foto bersama dengan Majelis Daerah GPdI Sumut.

BacaPemko Tanjungbalai Apresiasi HKBP Turut Sukseskan Program Pembangunan Nasional

Ia mengungkapkan, banyak program pemerintah yang tertunda akibat anggaran terserap untuk penanganan wabah Covid-19 atau refocusing, antara lain untuk mensukseskan program vaksinasi untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kerukunan dan menjadikan Kota Tanjungbalai sebagai kota religius yang penuh kedamaian. Sebagai umat beragama, kita juga berdoa, agar wabah Covid-19 ini dapat secepatnya dihilangkan dari bumi pertiwi ini,” pungkas Waris mengakhiri pidatonya.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: