Beri Kenyamanan, Polisi Patroli Susuri Kota Tanjungbalai

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Petugas tampak melakukan patroli di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Sabtu (18/05/2024) malam. 

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Dalam rangka mewujudkan Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcarlantas aman kondusif, Polres Tanjungbalai secara rutin melaksanakan patroli. Patroli dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), perjudian, miras, narkoba, premanisme dan geng motor/balap liar.

“Kegiatan patroli rutin dilakukan untuk memastikan keamanan, kenyamanan dan ketenangan masyarakat,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, melalui Kapolsek Tanjungbalai Selatan, Kompol MH Sitorus, saat memimpin kegiatan patroli pada Sabtu (18/05/2024) malam.

MH Sitorus menuturkan, mereka tidak hanya sekadar patroli, petugas juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat sambil menyampaikan imbauan agar selalu hati-hati dan waspada.

“Jika melihat, mengetahui atau menemukan adanya peristiwa tindak pidana maupun sesuatu yang mencurigakan, agar segera melaporkannya kepada petugas kepolisian terdekat,” pinta MH Sitorus.

Suasana kegiatan patroli Polres Tanjungbalai di inti Kota Tanjungbalai, Sabtu (18/05/2024) malam.

BacaPatroli Siang Malam, Mencegah Barang Selundupan Masuk Tanjungbalai

BacaCegah Balap Liar, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Patroli Sore

Diinformasikan juga bahwa yang menjadi sasaran patroli di Malam Mingguan itu adalah Jalan Jendral Sudirman Bundaran PLN, Gudang Logistik, Jalan Jendral Sudirman Km 7, dan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Ikut hadir melakukan patroli Padal I Ipda Syaifuddin SH, Padal II Ipda M Silitonga, dan 11 orang Brigadir Polres Tanjungbalai.

Share this: