Jual Obat Perusak Moral, Tak Tahunya yang Beli Polisi, Hotel Tresya Tanjungbalai pun Digeledah

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Tersangka pengedar narkoba inisial S alias U diamankan Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai. Dalam perkara itu, polisi mengamankan 72,5 butir pil ekstasi.

Ada Barang di Dompet Merah, Seorang Lagi Masuk DPO

Kepada petugas, pelaku mengaku mendapat obat perusak moral itu dari seorang laki-laki berinisial D yang ditemuinya di salah satu kamar Hotel Tresya Kota Tanjungbalai.

Atas keterangan S alias U, personel Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai langsung bergerak melakukan pengembangan ke hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan III, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, itu.

Namun sayang, petugas tidak menemukan seseorang inisial D yang dimaksud pelaku S alias U di hotel tersebut. Kuat dugaan, laki laki inisial D itu sudah keburu melarikan diri.

Tapi, polisi tetap melakukan penggeledahan. Dari kamar yang ditempati pria berinisial D itu, petugas yang melakukan penggeledahan dengan didampingi petugas reception Hotel Tresya, menemukan 1 buah dompet warna merah merk Gucci di atas lemari.

Setelah dibuka, dompet berwarna merah itu ternyata berisi dua plastik sedang transparan yang di dalamnya terdapat narkotika pil ektasi masing-masing sebanyak 14 butir dengan berat kotor 7,70 gram dan 8,5 butir dengan berat kotor 4,65 gram.

Jumlah seluruh barang bukti diduga narkotika milik pria berinisial D itu sebanyak 22,5 butir, dengan berat kotor 12,35 gram. Dan, atas temuan barang bukti tersebut, polisi menetapkan pria berinisial D masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Pelaku inisial S alias U berikut dengan barang bukti narkotika diamankan di Mapolres Tanjungbalai.

BacaBelum Genap Sebulan Jadi Anggota DPRD Tanjungbalai, Mukmin Mulyadi Ditahan Polda Sumut

BacaHo Min Tjung Diringkus, Barang Bukti 90 Butir Ekstasi dan 1.059 Butir H5

Sementara, pelaku inisial S alias U telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke balik jeruji Polres Tanjungbalai, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya >>>

Karena Keunikannya, Maka Disebut Obat Perusak Moral

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: