Sertijab Wakapolres Tanjungbalai, dari AKBP H Jumanto ke Kompol Rudy Chandra

Share this:
IGNATIUS SIAGIAN-BMG
Penandatangan berita acara serah terima jabatan Waka di Polres Tanjungbalai, Selasa (25/7/2023).

TANJUNGBALAI, BENTENGASAHAN.com– Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi memimpin upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Tanjungbalai, dari AKBP H Jumanto SH MH kepada Kompol Rudy Chandra SH MM, Selasa (25/07/23), pagi pukul 08.25 WIB. Acara serah terima jabatan digelar di Lapangan Presisi Polres Tanjungbalai.

Selain serah terima jabatan Wakapolres, juga dilakukan serah terima jabatan Kabag Ren dari Kompol Kamdani.

Yusuf Afandi dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi kepolisian adalah suatu hal biasa dan merupakan salah satu bagian dari managemen sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan karir yang bersangkutan, termasuk di dalamnya tour of duty dan tour of area guna menambah wawasan dan pengalaman tugas.

Dia berharap, kiranya dalam pergeseran mutasi personel mendapat arti yang harus disikapi dengan positif thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakekat dari pada dari pada mutasi itu sendiri.

BacaSertijab Kasat dan Kapolsek di Tanjungbalai, Tarigan di Narkoba, Hutagalung ke Teluk Nibung

BacaSertijab 4 Perwira Polres Asahan, Kasat Narkoba Wilson Digeser, Ini Penggantinya..

Pergeseran di tubuh organisasi Polri adalah merupakan kebijakan pimpinan Polri secara mutlak, demi karir personel.

“Dan, saya selaku Kapolres Tanjungbalai atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjungbalai menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas di jajaran Polres Tanjungbalai. Serta Selamat Datang di Polres Tanjungbalai kepada pejabat yang baru dilantik. Silahkan segera menyesuaikan diri dan teruskan upaya dan kinerja yang telah dicapai oleh pejabat lama,” kata Yusuf Afandi.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi foto bersama dengan AKBP H Jumanto, Kompol Rudy Chandra, dan Kompol Kamdani, usai upacara serah terima jabatan, Selasa (25/07/23).

BacaKasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Kapolsek Teluk Nibung Polres Tanjungbalai Dimutasi

BacaPelantikan 186 Orang Guru PPPK Kota Tanjungbalai

Upacara Serah Terima Jabaran petinggi Polres Tanjungbalai tersebut dihadiri para kabag, kasat, kapolsek, para kasi dan seluruh perwira, seluruh personel dan ASN Polres Tanjungbalai, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ny Vera Yusuf Afandi serta para pengurus Bhayangkari cabang Tanjungbalai.

Share this: