Mengharukan! Calon Pengantin Pria Tewas Laka Lantas di Labusel, Tunangan Histeris

Share this:
Dok Sek Torgamba/BMG
Jenazah alm Putra terbujur kaku di sebuah klinik Cikampak Torgamba, Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, BENTENGASAHAN.com– Nahas dialami Putra. Keinginan pria 19 tahun itu untuk mempersunting kekasihnya akhirnya kandas.

Pemuda asal Balam Km 24, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, itu meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pemotor lainnya di Jalan Lingkar Sumatera (Jalinsum) Cikampak Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel), pada Jumat (6/1/2023) malam.

Sebelumnya, identitas korban belum terungkap karena sama sekali tidak ada tanda pengenal. Tapi, setelah video kecelakaan itu diunggah di media sosial (medsos), akhirnya identitas korban dapat diketahui setelah tunangannya mendatangi klinik kesehatan tempat jenazah korban disemayamkan.

Begitu tiba di klinik, perempuan itu menangis histeris karena melihat jenazah tunangannya sudah terbujur kaku.

Rekan korban, Yusuf Sabima menuturkan, korban bernama Putra. Ia merupakan warga Balam Km 24, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Yusuf mengaku baru mengetahui kalau rekannya mengalami kecelakaan dari media sosial.

“Korban telah tunangan dengan calon istrinya dan dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan,” kata Yusuf, sebagaimana dilansir dari iNews.com, Senin (9/1/2023).

BacaKisah Pilu Kakek Amat Veteran, Hidup Sebatang Kara, Tinggal di belakang Masjid Syuhada Datuk Bandar

BacaNahas Bus Galant, Sopir Tidak Punya SIM, Terbalik di Jalinsum, Penumpang Luka-luka

Kanit Lantas Polsek Torgamba, Ipda Deni Syahputra menjelaskan, kecelakaan maut itu berawal saat sepeda motor tanpa nomor polisi yang dikemudikan Putra datang dari arah Riau menuju Kota Pinang, Labuhanbatu Selatan.

“Korban ini ingin mendahului kendaraan di depannya, namun diduga tanpa melihat situasi dan mengambil jalur terlalu ke kanan,” kata Ipda Deni.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor nopol BK 5243 YAW yang dikendarai Aditia Dio Prasetio (19), warga Bis Dua Perkebunan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel.

“Lalu, terjadilah laka lantas tabrak depan antara kedua sepeda motor tersebut,” terangnya.

BacaHendak Menyalip ‘Jumpa’ Bus, Pengendara Honda CBR Terseret Hingga Tewas

BacaNgakunya Bisa Beri Pekerjaan Satpam, Ternyata Hanya Modus, Honda PCX Korban Dibawa Kabur

Petugas kesehatan, Fitria Ningsih menuturkan, kedua korban mengalami luka cukup serius dan sempat mendapat penanganan medis.

Share this: